Jumat, 26 November 2010

Instalasi Windows 2000 server



Selamat Datang Windows 2000 Professional Perbaikan menginstal. Panduan ini adalah langkah demi langkah dan penuh grafis.
Apa yang Anda akan membutuhkan untuk melakukan langkah-langkah ini adalah:
A Windows 2000 Professional CD
Sebuah Komputer dengan akses CD-ROM
Untuk memulai instalasi, pastikan bahwa perangkat boot pertama di BIOS sistem Anda diatur ke Drive CD-ROM.
(Untuk mengetahui bagaimana untuk mengakses BIOS silahkan lihat manual motherboard anda atau produsen Laptop Anda (The BIOS sistem biasanya dapat dimasukkan ketika boot, biasanya dengan menekan F1, F2, F8, F10 atau tombol DEL.. PastikanAnda menyimpan pengaturan sebelum keluar))
Jika Anda tidak yakin atau tidak ingin untuk masuk ke BIOS maka hanya menguji komputer dengan menempatkan CD-ROM dalam drive dan reboot komputer Anda. Ini adalah cara yang direkomendasikan untuk menginstal windows.
Jika Anda mengalami masalah pengaturan BIOS untuk CD-Rom untuk boot pertama maka Anda dapat men-download Windows 2000 disk boot dari sini



http://www.probz.com/index.php?autocom=downloads&showfile=11

Sekarang masukkan CD Windows 2000 Professional dan reboot komputer Anda. Menu pertama sekarang akan muncul, ia akan berkata "Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD ...." di titik tekan space bar di komputer
Windows akan mulai menginstal. Ini mungkin memakan waktu beberapa sebagai Windows salinan file dalam persiapan untuk menginstal.
Sekarang tekan "ENTER" untuk memulai Install.
Sekarang Perjanjian pengguna, membaca dan Tekan "F8" untuk melanjutkan, jika Anda tidak setuju tekan "ESC", setup kemudian akan keluar.
Sekarang pilih Windows 2000 instalasi dan tekan "R" untuk perbaikan.
Setup sekarang akan memeriksa Drives ....
dan kemudian menyalin file ke folder instalasi.
Selanjutnya setup akan menginisialisasi konfigurasi Windows 2000.
Setelah menuruni setup akan diminta untuk reboot, pastikan anda harus disket di drive, dan tekan "ENTER" untuk mempercepat pekerjaan.

PART 2
   
Karena CD Windows 2000 berada di drive, pesan berikut akan muncul "Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD", jangan tekan apa-apa, hanya menunggu untuk pesan untuk lulus.
menginstal Windows akan mulai lagi.
Bersabarlah .....

Kadang-kadang yang terbaik adalah tidak menonton .....
Sekarang wizard setup. (Mouse sekarang aktif) Tekan "NEXT" untuk melanjutkan .....
dan sekarang Anda bisa menunggu lagi, menjadi pasien "Instalasi Device" bagian dari menginstal dapat mengambil selamanya.


PART 3

Pengaturan Daerah harus benar per instalasi terakhir, klik "NEXT" untuk melanjutkan.
Sekarang masukan Kunci Produk Anda, ini adalah 25 karakter panjang dan dapat ditemukan dalam kemasan Windows 2000 atau di samping atau belakang mesin Anda. Klik next untuk melanjutkan. Jika Anda mendapatkan kesalahan kemudian periksa kembali apa yang telah diinput dan pastikan Anda telah menggunakan huruf yang benar dan angka.


Jika komputer Anda berada di jaringan dari klik pada "YA ...." dan masukan nama workgroup, dinyatakan meninggalkan di "NO ..."dan klik "NEXT"

komponen Lebih sekarang akan menginstal.
dan akhirnya klik "FINISH" untuk menyelesaikan instalasi Windows 2000.

PART 4
 
Komputer sekarang akan reboot y. Karena CD Windows 2000 berada di drive, pesan berikut akan muncul "Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD", jangan tekan apa-apa, hanya menunggu untuk pesan untuk lulus.
Selanjutnya akan menyiapkan koneksi jaringan ....
... Dan melanjutkan loading.
Anda sekarang akan tiba di layar login, login ke dalam sistem seperti yang Anda lakukan sebelum dan pengujian sistem.Dengan sedikit keberuntungan semua harus OK.
   Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online